Ads

Biografi Chandraliow - Youtuber


Chandra Timothy Liow atau yang kita kenal dengan nama Chandra Liow, siapa nih disini fans nya Chandraliow, pasti sudah tidak asing lagi kan bagi kalian, sudah banyak sekali karya-karya Chandra Liow dalam bentuk video yang di bagikan lewat channel youtube miliknya dan dari sanalah Chandra Liow mulai terkenal, bukan hanya youtube yang membuat Chandra Liow terkenal, Chandraliow sendiri merupakan salah satu pendiri
dari Indovidgram.


Tidak hanya melalui instagram, kepopuleran Chandraliow juga berasal dari Youtube. sejak bergabung sampai sekarang, dia berhasil mencapai 2,2 Juta Subscriber dengan berisi konten konten yang menarik, seperti; Parodi, Film Pendek, Video Sketsa, Music, dan masih banyak lagi. Sukses dengan membuat konten beberapa Film Pendek, Comedy,  Parodi beberapa lagu di channel Youtubenya, Chandraliow juga punya beberapa lagu. Diantaranya, Gapapa Jelek Yang Penting Sombong, Mama Cantik, Hear Me – Lagu Untuk Lombok, dam beberapa cover yang bisa kalian cek sendiri di channel youtubenya, TIM2ONE – Chandraliow.



Pada tahun 2015 Chandraliow meraih nominasi di tiga kategori; Best Youtube Channel, Best Youtube Personality, serta kategori Lifestyle. Penghargaan Influence Asia 2015 merupakan sebuah acara penghargaan media sosial terbesar di Asia yang diadakan di Singapura. Selain itu Chandraliow berhasil menerima penghargaan Gold Play Button dari Youtube karena berhasil mencapai lebih dari 1.000.000 pelanggan video/subcriber pada channel Youtubenya.

Dengan kepopulerannya di Youtube ataupun Instagram, telah membuat Raditya Dika untuk mengajak Chandra Liow membintangi film yang digarapnya yang berjudul “SINGLE” tepatnya pada akhir tahun 2015 kemarin. Dalam film tersebut Chandra Liow berperan sebagai Joe, yang ceritanya terlibat persaingan dengan Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika sendiri, dalam memperebutkan wanita yaitu Anggel yang diperankan oleh Annisa Rawles. Film tersebut juga dibintang oleh beberapa artis lainnya seperti, Babe Cabita, Elvira Devinamira dan juga Pandji Pragiwakoso serta artis-artis yang lainnya.

Film terbarunya sekarang, berjudul “Hit n Run” yang para pemerannya seperti; Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Yayan Ruhiyan, dan masih banyak agi. Film begenre Action Komedi ini, membuat penonton puas dengan aksi Joe Taslim yang melawan Yayan Ruhiyan dan tak lupa komedi yang di selipkan untuk sedikit menurunkan ketengangan di film ini.
Sekian ya biografi dari Chandraliow. Semoga kapan kapan bisa ketemu sama Chandraliow di lain waktu. Kalian ingin biografi siapa lagi?, komen di bawah dan jangan lupa saran kritiknya di komen ya. Salam cool dari Maskul




Biografi Chandraliow - Youtuber Biografi Chandraliow - Youtuber Reviewed by Masih Sekulah on June 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.