Ads

'Si Lemah' Lagu penutup Project Omne Trium Perfectum The Series Dari Nino'



Setelah sebelumnya dibuka oleh Ain’t Gonna Give Up yang ditulis oleh Rayi pada Agustus dan Saling Merindu oleh Asta di Oktober 2019 lalu, kali ini giliran Nino yang menunjukan flavournya melalui lagu Si Lemah.  Di lagu penutup ini, RAN berkolaborasi dengan Hindia. Musiknya sendiri Nino dibantu Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials.


“Ini mungkin lagu dengan lirik terdalam yang pernah saya ciptakan. Mencoba lebih kenal dengan musuh terbesar saya dengan berdiam diri sejenak di depan cermin. Dalam momen tersebut saya coba membayangkan apa yang orang- orang pikirkan ketika beradu tatap dengan diri mereka sendiri. Sekuat-kuatnya hati seorang manusia, pasti akan lemah ketika dituntut mengakui kekurangannya”, cerita Nino.

Lagu Ini menceritakan musuh terbesar manusia yang merupakan dari diri mnusia itu sendiri. Si Lemah yang sering di sembunyikan namun sering muncul dalam sebuah keputusan. Si Lemah yang paling dibenci dan bahkan sulit diterima oleh dirinya sendiri. Seseorang yang bersedih karena terluka, lalu berpura-pura bahagia hanya akan membuat dirinya seolah tampak bahagia, tapi di dalam dirinya bisa-bisa semakin hampa. Larut dalam kefanaan, berusaha melawan kenyataan, dan kerap kali yang dilawan adalah perasaan serta kesadarannya sendiri.

Melalui lagu ini, RAN bersama HINDIA ingin mengingatkan, tentang pentingnya berhenti sejenak, berdamai, menghargai & menerima diri sendiri. Belajar mengurangi berpura-pura, karena sesungguhnya hal tersebut sangat melelahkan. “Karena bagi saya mengakui kelemahan itu sama dengan kuat. Berhenti berpura-pura. Be the best version of you. Terima semua yang tuhan berikan pada kita. bukan menutupinya”, tutup Nino.

Tittle                   :  Si  Lemah
Performed by          :  RAN & Hindia
Written by             :  Nino & Baskara Putra
Produced by            :  Laleilmanino & RAN
Co Produced            :  Rayi Putra, Asta Andoko, Dimaz Joy Adhitia & M Rianto Utama
Mixed By               :  Ari Renaldi at Aru Studio, Bandung
Mastered  by          :  Marcel James Mastering with the help of Wisnu Ikhsantama Wicaksana
Label                   :  Orange Ent.
Publisher Media        :  Creacrtivebox

'Si Lemah' Lagu penutup Project Omne Trium Perfectum The Series Dari Nino' 'Si Lemah' Lagu penutup Project Omne Trium Perfectum The Series Dari Nino' Reviewed by Masih Sekulah on April 20, 2020 Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.