Ads

Apa sih BUCIN???



BUCIN atau singkatan dari Budak Cinta. Pasti beberapa udah pada tau apa itu Bucin. Maskul juga pernah ngerasain yang namanya bener bener Bucin dan alhamdulillah sekarang udah enggak, udah lega gitu, tenang deh hidup. Kalo yang baca orang Bucin pasti iri deh hehehe.


Waktu awal Maskul dengar kata Bucin dari temen yang dikatain Bucin. Maskul kira dulu Bucin tuh Gendut ya dari kata Buncit di plesetin jadi Bucin, karena teman Maskul tuh gendut gitu mana juga ceweknya sama lah. Eh akhirnya Maskul tau kalo Bucin itu singkatan dari

Budak Cinta, Maskul ikutan dong ngatain dia Bucin dan tak di sangka malah Maskul yang Bucin dan lebih parah hadeh, kok malah curhat.

Banyak yang mainin kata Bucin nih, dari yang ngeliat orang pacaran di bilang Bucin. Padahal belum tentu dia Bucin. Bucin itu singkatan dari Budak Cinta, ya baca sendiri kan “Budak” menurut Maskul, budak itu adalah dimana seseorang yang di pekerjakan secara paksa. “kok bisa bilang gitu sih?” ya Maskul sendiri pernah ngalamin.

Dimana Bucin ini dari salah satu pasangan baik pria atau wanita memperlakukan pasangannya secara berlebihan, contoh; dilarang main sama temen karna harus sama pasangan terus, yang cewek nyuruh cowoknya gaboleh follow cewek walaupun temen dan sebaliknya. Ya bisa di bilang pasangan yang egois. Pasti enggak enak banget tuh gaboleh ini gaboleh itu, apalagi kalo kita punya kerjaan lain tapi malah enggak boleh.

Jadi Bucin tuh sumpah berat dan enggak enak banget. Bukan berarti Maskul gabolehin kalian pacaran, Maskul enggak Hak ngelarang kalian. Cuma jangan berlebihan ngelarang pasangan kalian untuk ngelakuin aktivitas dia. Kalo deketin orang lain baru kalian marah tapi terkadang aneh dan kesel juga kalo mau ngechat temen yang lawan jenis malah enggak di bolehin padahal nanya tugas. DASAR BUCIN.

Siapa nih yang Bucin dan sudah enggak Bucin lagi? Berenti Bucin, ngertiin pasangan kalian dan saling kasih percayaan, karna berdirinya rasa cinta terdapat tiang kepercayaan antar kalian masing masing.


Apa sih BUCIN??? Apa sih BUCIN??? Reviewed by Masih Sekulah on October 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.